Agen Poker Online

Senin, 18 September 2017

thumbnail

Komentar Mourinho Setelah MU Kalahkan Everton

     Agen Poker, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan skuat asuhannya saat menang 4-0 atas Everton di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Minggu (17/9/2017).


     Manchester United tampil menyerang sepanjang pertandingan menghadapi Everton. Menurut catatan ESPN, The Red Devils membukukan 16 tendangan, berbanding tujuh milik The Toffees.

     Hal tersebut membuat Mourinho merasa puas. Manajer asal Portugal itu mengangap, penampilan saat menghadapi Everton dapat menjadi yang terbaik sepanjang musim 2017-2018. "Menurut saya, performa para pemain sangat baik, terutama 30 hingga 35 menit pertama. Penampilan itu bisa jadi yang terbaik sepanjang musim ini," kata Mourinho setelah pertandingan berakhir. "Kami menekan dan mereka tidak memiliki kesempatan menyerang. Hal itu sangat luar biasa. Mereka menyulitkan kami, namun saya memiliki alternatif di bangku cadangan," lanjutnya.

     Kemenangan atas Everton membuat Manchester United memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan. Jumlah itu sama dengan perolehan Manchester City, tetapi The Red Devils unggul selisih gol, Agen Domino.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola