Sabtu, 21 Januari 2017

thumbnail

Agen Poker - Guardiola merasa tak layak latih Man City


Agen Poker - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut hasil sedikit untuk mendapatkan timnya bukan kesalahan dari Sergio Aguero dan teman Guardiola harus merasa kota kereta api tidak layak dihuni oleh pemain bintang. banyak

 agen poker
Agen Poker - Guardiola merasa tak layak latih Man City

Agen Domino - Seorang pria dari Spanyol diizinkan untuk menangani Manchester United. City awal musim ini. Dia memulai karirnya sebagai manajer kemenangan beruntun dalam pembukaan 10 pertandingan di semua kompetisi.

Tapi setelah Manchester City mulai melihat kendala dalam 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi, City telah memenangkan hanya sembilan, enam kali seri dan tujuh kali kalah menelan.

Baca Juga: Gabriel Jesus resmi gabung Man City

Pada pertandingan terakhir, Manchester Kota dikalahkan Everton 0-4 di pekan 21 pertandingan Premier League pada 15 Januari tahun 2017 Manchester City itu dikalahkan dengan selisih empat gol di Everton pertamanya terjadi setelah itu. akhirnya, pada 11 Februari 1986,

Agen Poker Online - Serangkaian hasil buruk, membuat kota dibombardir dengan kritik. Bahkan, Guardiola dinilai kesulitan dalam kemampuan anak asuhnya.

"Mereka adalah pemain yang sangat baik. Saya menghormati pemain, jadi mengapa saya akan mengatakan bahwa mereka tidak pemain bagus, "kata Guardiola.

"Jadi saya tidak mengerti kurangnya rasa hormat untuk profesionalisme mereka telah dilakukan dan diberitahu bahwa mereka tidak cukup baik bagi saya. Mungkin aku tidak cukup baik bagi mereka, "tambahnya.

Agen Domino Online - Manchester City saat ini menduduki peringkat kelima di klasemen Premier League dengan 42 poin, 10 poin dari Chelsea di posisi teratas. Mereka akan menghadapi Tottenham di Stadion Etihad pada minggu 22 pertandingan Liga Premier, Sabtu (21/01/2017).

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola