Agen Poker Online

Rabu, 25 Januari 2017

thumbnail

Agen Poker - Diego Costa di hujani kritikan, David Luiz pasang badan


Agen Poker - Striker Chelsea Diego Costa, datang di bawah kritik setelah bertengkar dengan manajer Antonio Conte. Tapi David Luiz menyebut Costa telah dikritik karena tidak melaksanakan tugasnya dengan Blues juga.

 agen poker
Agen Poker - Diego Costa di hujani kritikan, David Luiz pasang badan

Agen Domino - "Tujuan Costa, dan ia dilatih setiap hari. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Dia adalah pemain yang menunjukkan kinerja yang sangat baik hari ini, "kata Lewis, seperti dilansir olahraga SFR.

"Dia melakukannya dengan baik dan saya senang mendengarnya, karena kadang-kadang orang berbicara tanpa tahu apa yang ia harus menghadapinya. Tentu, ketika orang berbicara tentang pemain terbaik di dunia, Diego, salah satu dari mereka, "katanya.

Baca Juga: Berita Seputar Indonesia , Wajib di Baca

Agen Poker Online - Diego Costa dijatuhkan dari skuad Chelsea menjelang Leicester kontra bersaing di Liga Premier, Sabtu (2017/01/14) Striker Spanyol dilaporkan telah terlibat dalam perselisihan dengan manajer Antonio. Antonio Conte, pelatih dan blues fisik.

Di masa depan, spekulasi tentang Chelsea Diego Costa muncul. Liga Super Cina Tianjian Quanjian Kesehatan telah menyatakan niatnya untuk membawa pilar Atletico Madrid di bursa transfer di Januari 2017.

Diego Costa dalam masalah kekurangan dari Stamford Bridge saat Chelsea diam Hull City dua gol tanpa balas dalam Minggu 22 Premier League, Minggu (22/01/2017), ia menyumbang satu gol. dan unik untuk merayakan seakan untuk menenangkan rumor transfernya.

"Saya tidak tahu. Semuanya bekerja normal. Semua orang mendapat tawaran yang semua orang katakan. Dia senang selalu ingin bermain sepak bola, yang penting bagi saya, "tambahnya.

Agen Domino Online - Sejauh ini, Diego Costa telah mencetak 15 gol dari 20 penampilan di Premier League. Berkat data ini, The Blues saat ini duduk puncak klasemen Liga Premier dengan nilai 55.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

About

Agen Bola