Agen Poker Online

Jumat, 13 Januari 2017

thumbnail

Agen Domino - Usia pemain akan di batasi, Gonzales: itu tak perlu


Agen Poker - Aturan baru akan diterapkan pada kasta tertinggi di kompetisi PSSI Indonesia pada tahun 2017 memicu sejumlah reaksi. Secara khusus, batas usia untuk pemain.

 agen domino
Agen Domino - Usia pemain akan di batasi, Gonzales: itu tak perlu

Agen Domino - Dengan kebijakan, usia maksimal pemain yang masuk dalam kasta tertinggi adalah 35 tahun dan klub bisa menandatangani pemain berusia 35 tahun dan maksimal dua orang.

Para pemain terlalu volatile striker Arema FC Christian Gonzales. warga Uruguay berusia adalah serangan 40 tahun, ia merasa bahwa peraturan bisa dekat dengan karyanya, serta pemain lain penuaan.


Meskipun Arema tetap aman untuk posisi saat ini di Singo Ethan hanya memiliki satu pemain di atas usia 35 tahun Christian Gonzalez tua.

Agen Poker Online - "Peraturan baru di Indonesia. Bahkan, ada banyak pemain yang telah sukses. Cristian adalah salah satunya. Dia memiliki banyak pengorbanan, Indonesia dan klub, "kata istri dan manajernya Christian Gonzalez Eva Gonzalez.

Senior aturan pemain gag ditujukan agar rekonstruksi negara dan tidak ada dua klub. Namun, sampai saat ini belum ditetapkan aturan karena masih disegel di pedalaman setiap peserta klub ISL 2017.

"Jika para pemain tidak harus dibatasi juga untuk menghentikan diri mereka sendiri karena mereka tahu batas masih bisa bermain lagi atau tidak. Sayangnya, masih pemain hebat di lapangan jika dipaksa untuk berhenti, "kata leg Gonzalo.

Bahkan, tidak hanya terkait dengan Gonzalo Lacan memprotes batas usia maksimal, sebagian besar pemain adalah anggota Appi (Pesepakbola Profesional Association of Indonesia) belum menyetujui peraturan.

Agen Domino Online - "Kehadiran tim masih diperlukan karena dapat memberikan pengetahuan kepada para pemain muda," tambah bapak empat anak.

Arema rancangan Christian Gonzales sangat penting bagi tim. Selain menandai keberhasilan dia selalu menyarankan pemain muda musim ini pada tahun 2014, Maulana Irshad pemain muda untuk pelatihan. Para pemain sekarang tengah Pelita Jaya U-21 menjadi andalan semen Padang.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola