Agen Poker Online

Senin, 09 Januari 2017

thumbnail

Agen Domino - Pedro 2 gol, Chelsea menang telak hadapi Peterborough United


Agen Poker - Chelsea melaju ke babak keempat Piala FA setelah pesta empat gol berbalas lebih Peterborough United di Stamford Bridge, Minggu (2017/08/01), Pedro Rodriguez memiliki tujuan baik. dua blues, sedangkan sisanya akan dicetak Michy Batshuayi dan Willian.

 agen domino
Agen Domino - Pedro 2 gol, Chelsea menang telak hadapi Peterborough United

Agen Domino - Chelsea hanya butuh 18 menit untuk unggul Peterborough. Pedro berhasil menyelesaikan krisis yang terjadi di hukuman Peterborough lulus bola ke kaki kanannya membobol pengunjung dikawal Luke McGee.

Pada 43 menit Chelsea menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0, kali ini dibuka Michy Batshuayi yang mencetak gol setelah mendapat umpan dari jauh di dalam area penalti Ruben Loftus- pipi di Peterborough.


Agen Poker Online - Blues telah tampil dengan mayoritas pemain tidak mengendurkan serangan ganda setelah turun minum. Akibatnya, manfaat meningkat dengan kiper Willian Chelsea Luke McGee adalah untuk ketiga kalinya setelah menerima umpan Pedro di menit 52.

Pada menit ke-67 Chelsea harus bermain dengan 10 orang setelah John Terry diberi kartu merah untuk pelanggaran Lee Angol John Terry dianggap bertengkar dengan dua kaki pada usaha. mencuri bola dari kaki Lee Angol.

Situasi dapat memanfaatkan Peterborough berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-3 setelah Tom Nichols mencetak gol di menit ke-70, tetapi hanya lima menit Pedro lagi membuat gol Blues setelah insisi. sekaligus memastikan kemenangan Chelsea 4-1.

Agen Domino Online - Menurut Piala FA sepanjang pertandingan, Chelsea biarkan 13 tembakan akurat dari 35 percobaan dengan 64 persen kepemilikan. Untuk Peterborough dibuat hanya tiga peluang emas dari 12 percobaan.

Formasi:

Chelsea: 1 ASUS Mir Bago Norwich, 26 John Terry, Gary Cahill 24 (Ola Ana 57) 5 Kurt Zouma, 14- Ruben Loftus Cheek (28 Cesar Azpilicueta. 70), Nathaniel Chalobah 29, 4- Cesc Fabregas, Pedro, 11, 2 Branislav Ivanovic, 23- Michy Batshuayi 22 Willian (N'golo Kante 73).

Manajer: Antonio Conte

Peterborough: 1 Lukas Ryan McGee 5 Tafazoli 4 Michael Bostwick 3 Andrew Hughes (29 Binnom Jerome Williams 83 ') 2 Michael Smith, 8 Chris Forrester. 18 Leo Da Silva Lopes 7 Gwion Edwards (Martin Samuelsen 57), 11 Marcus Maddison (Paul Taylor, 58), 9-Lee Angol 21 Tom Nicholis.

Manajer: Grant McCann

Wasit: Kevin Teman

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola