Agen Poker Online

Jumat, 06 Januari 2017

thumbnail

Agen Domino - Kalah dari Tottenham, Kante: Chelsea akan segera bangkit


Agen Poker - Gelandang Chelsea, N'golo Kante memastikan bahwa timnya akan bangkit kembali setelah kekalahan Tottenham Hotspur dalam laga Premier League di White Hart Lane, Rabu (2017/04/01. )

 agen domino
Agen Domino - Kalah dari Tottenham, Kante: Chelsea akan segera bangkit

Agen Domino - "Kami harus menunjukkan karakter dan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami kalah dan harus menerimanya. Kami akan menambahkan lebih banyak karakter dan keinginan yang kuat untuk memenangkan pertandingan, "kata Kante.

"Kami tidak berpikir tentang jangka panjang. Kita hanya perlu memenangkan pertandingan berikutnya dan pastikan untuk datang kembali kuat. Saya pikir kami adalah tim yang bagus dan kami telah menunjukkan karakter besar di masa depan, "lanjutnya.


Agen Poker Online - The Blues mengincar rekor 14 kemenangan beruntun di liga, itu kehilangan 0-2 untuk Tottenham Lilywhites dua gol dari kaki Dele Alli, masing-masing, di babak pertama injury time dan 54 menit.

Meskipun kekalahan dari Antonio Conte masih puncak klasemen Liga Premier dengan 49 poin dari 20 pertandingan, namun, margin yang tersisa Chelsea kini unggul lima poin dari Liverpool di tempat. dua

"Sangat penting untuk selalu percaya pada diri sendiri dan mempertahankan keunggulan kami di liga. Kami harus berjuang untuk tetap menjadi pemimpin klasemen dan harus tetap seperti itu selama mungkin, "tambah Kante.
Agen Domino Online - Kebangkitan Chelsea di Liga Premier akan diuji saat menghadapi Leicester City pada 15 Januari 2017 di pertemuan pertama, The Blues menang 3-0 saat pertandingan berlangsung di Stamford Bridge.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola