Agen Poker Online

Selasa, 17 Januari 2017

thumbnail

Agen Domino - Barcelona dan Atletico Madrid berebut dapatkan tanda tangan Diego Costa


Agen Poker - Barcelona dan Atletico Madrid, laporan Independent, Senin (16/01/2017) telah meneliti striker Chelsea Diego Costa. raksasa Spanyol Duo siap bersaing jika pemain benar-benar memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

 agen domino
Agen Domino - Barcelona dan Atletico Madrid berebut dapatkan tanda tangan Diego Costa

Agen Domino - Barcelona berencana untuk meningkatkan persaingan di garis terdepan. Hal ini diketahui depan pasca Los Cules kini dalam genggaman MSN trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Kehadiran Diego Costa diyakini untuk meningkatkan kualitas lini depan.

Atletico Madrid maju Diego Costa akan diperlakukan sebagai Antoine pengganti di Yunani. Oleh karena itu, sepak bola Prancis secara luas dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada musim panas 2017.


Agen Poker Online - Masa depan Diego Costa, Chelsea semakin tidak menentu setelah partisipasi dalam argumen dengan manajer Antonio Conte. Itu setelah intervensi karena pembalap Spanyol terkonsentrasi perhatian dari Cina klub Liga Super Tianjin Quanjian ada.

Klub dan Fabio Cannavaro, meskipun klaim yang menarik Diego Costa dengan gaji 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp 482.000.000.000 per tahun dari saat itu sampai ke telinga Antonio Conte tidak bisa mengungkapkan kekecewaan. pemain mereka.

Bahkan, manajer berteriak sementara mengatakan "Go China!" Diego Costa. Setelah pemain telah turun jauh dari Chelsea dalam pertandingan melawan Leicester City (14/1/2017).

Agen Domino Online - Namun, Chelsea tidak harus buru-buru untuk membuat keputusan off Diego Costa. Jadi musim ini, 28 tahun memainkan peran kunci di klub setelah mencetak 14 gol dalam 19 pertandingan di Liga Premier. Diego Costa masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola