Agen Poker Online

Rabu, 19 Oktober 2016

thumbnail

Agen Poker - IKEA Di Shanghai Di Perketat Aturannya Karena Merupakan Tempat Kencan Lansia


Agen Poker - Fenomena aneh ini telah diamati untuk karyawan IKEA Shanghai dua kali seminggu, biasanya pada hari Selasa dan Kamis, lansia (lanjut usia) akan bertemu di kantin toko mereka.

Kakek-nenek cenderung untuk membeli secangkir kopi dan beberapa potong roti dan kemudian sehari penuh diskusi.
Agen Poker - IKEA Di Shanghai Di Perketat Aturannya Karena Merupakan Tempat Kencan Lansia

Agen Domino - Seperti rumor CCTV diduga tua anggota komunitas 'perayaan' dengan memanfaatkan kartu keanggotaan mereka IKEA.

Untuk menghentikan kegiatan tersebut, Swedia raksasa ritel furnitur kemudian dilarang. 'Jangan makan itu, itu dilarang untuk duduk'.

Aturan diberlakukan untuk mencegah kantin kursi tua sepanjang hari.

Agen BandarQ - Dalam sebuah surat yang diposting di depan restoran, staf mengaku memiliki bukti yang ditemukan dari keberadaan kencan buta. Dan ia menegaskan bahwa perilaku aneh.

"Situasi yang mempengaruhi keamanan pengalaman bersantap, dan sebagian besar pelanggan kami," katanya dalam deklarasi IKEA, dikutip oleh BBC, Selasa (18/10/2016).

karyawan toko mengatakan mereka menerima keluhan dari pelanggan tentang sifat 'meludah' atau 'pertengkaran antara orang tua.


Agen Poker Online - "Hal ini mempengaruhi pelaksanaan kantin kami. Mulai hari ini, pelanggan yang membeli makanan, mendapatkan makanan pertama mereka. ".

Tentu saja, embargo adalah berita buruk bagi manula yang kesepian. Mereka tidak dapat menemukan cinta di IKEA.

Agen Domino Online - "Kami telah berkumpul di restoran cepat saji seperti McDonald, tapi kami tidak bisa menemukan rekan hidup," kata kakek, Qiu 86 tahun mengatakan kepada Global Times.

"Kami seperti alien dikelilingi oleh anak-anak kecil. Jika tempat-tempat lain di Shanghai di mana orang tua dapat berkumpul, kami ingin membayar dua kali. "

Agen BandarQ Online - Berita itu juga menarik perhatian netizens di Cina. "Mereka tidak berbahaya," kata Ed situs Chew. microblogging seperti Twitter, Sina Weibo

Sementara yang lain memberikan dukungan untuk aturan.

Agen Poker - "Perilaku mereka tidak dapat diterima," kata salah satu pengguna Weibo. "Sangat menyedihkan untuk melihat bahwa orang-orang yang tertangkap kamera tidur di layar. Selain itu, meludah dan melemparkan penghinaan.".

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola