Agen Poker Online

Kamis, 14 Juli 2016

thumbnail

Victoria Beckham Cium Bibir Putrinya Jadi Kontroversial

Poker Online


Domino Online - Gambar dari mantan istri pemain sepak bola David Beckham, Victoria Beckham mencium putrinya tiba-tiba menjadi model di media sosial. Meskipun pujian, ada netizens merasa seperti kurang populer atau mungkin tidak dapat diterima oleh masyarakat.

Harper, satu-satunya putri pasangan selebriti David dan Victoria Beckham baru berusia 5 tahun pada 10 Juli 2016 kemarin. Seperti dilansir Oleh Bisnispoker, Rabu (13/07/2016), gambar lebih disukai oleh 500.000 rekening juga telah menarik komentar negatif. Beberapa dari mereka berkomentar khawatir tentang cara Victoria menikah.

Agen Poker - Di dunia Barat, berciuman di bibir anak-anak adalah umum. Tampaknya intim tidak masalah. Tetapi bagi mereka yang memiliki waktu untuk beradaptasi dengan hakim budaya dan budaya Timur itu tidak alami.

"Biasanya, seseorang mencium pasangan Anda atau pasangan saat menikah. Ini adalah satu-satunya yang harus dipertimbangkan" aman "untuk mendapatkan ciuman di bibir," komentar satu suara netizens.

BandarQ Online - "Saya tidak merasa nyaman melakukan apa Victoria lakukan. Tapi jika Anda merasa itu adalah sopan dan masuk akal, saya pikir itu terserah dia," Liz Brewer, seorang ahli kode sosial dan etika untuk Bisnispoker mengatakan.

Menurut Liz Brewer, itu bukan contoh yang baik bagi orang tua dan anak-anak kecil. Selain itu, Victoria dan seluruh keluarga adalah idola masyarakat dunia dan apa yang mereka sering menjadi "kiblat" bagi para penggemar. Akun Instagram Victoria Beckham adalah di bidang perjuangan antara pendukung dan mereka yang tidak suka cara mantan Spice Girls acara sayang untuk putrinya.

Poker Online - Namun, tak sedikit dari para pembela Victoria dituangkan kasih sayang untuk bayi ulang tahun.

"Saya berusia 41 tahun. Saya masih mencium ayah dan anak berusia 16 di mulut pula, tidak ada masalah", salah satu pembela Victoria di Instagram.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola