Agen Poker Online

Selasa, 26 Juli 2016

thumbnail

Akhirnya BPJT Melarang Pokemon Go Lovers Untuk Tidak Berburu Pikachu Di Jalan Tol



Agen Poker - Tol Badan Pengelolaan Jalan (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum telah mengeluarkan larangan bermain aplikasi Pokemon Go di jalan raya atau tol untuk semua pengendara membahayakan keselamatan lalu lintas.

Agen Domino - Dalam sosialisasi dilarang Kementerian Pekerjaan Umum bekerjasama dengan BPJT seluruh Jalan Tol Authority (BUJT) Jakarta Outer Ring Road adalah PT (JLJ), PT Jasa Marga, PT Citra Marga Nusaphala Persada, Bakrie Toll Road, dan lain-lain Transmarga .

Agen BandarQ - "Untuk alasan keamanan bersama-sama, melarang game Pokemon Pergi di jalan raya. Bermain Pokemon Go di jalan raya dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas," yang Outer Ring PT Sentra Jalan Communications Jakarta (JLJ) menulis account melalui resminya Twitter @senkomtoljorr dikutip di Jakarta, Sabtu (23/7).

Poker Online - Melewati game Pokemon populer dengan masyarakat di seluruh belahan dunia. permainan berbasis aplikasi berbasis pada ponsel diperlukan pemainnya berburu kartun Pokemon dengan sistem "augmented reality" (AR) atau merger virtual dengan angka yang sebenarnya.

Bandar Poker - Dengan sistem AR ini karakter Pokemon kartun telah muncul melalui ponsel layar kamera ponsel dengan kamera latar belakang beralih lokasi yang cocok.

BPJT menilai kegiatan yang menyenangkan menggunakan ponsel seperti ini jika dilakukan saat mengemudi, terutama di jalan raya yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola