Agen Poker Online

Kamis, 30 Juni 2016

thumbnail

Polisi Khusus mencari bukti kejadian ledakan rumah di Mississauga

Agen poker Sebuah tim khusus dari Polisi sebagai penyidik ​​terus mencari bukti penyebab dengan menyaring puing-puing dari sisa ledakan yang mematikan di Hickory Drive yang menyebabkan 24 rumah rusak.

Polisi Peel tidak dapat mengkonfirmasi apakah unit pembunuhan telah mengambil alih penyelidikan, Peel Polda Const. Bally Saini mengatakan kepada pokervvip.com

 agen poker


Polisi juga tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal laporan bahwa seorang pria masuk ke rumah yang menyamar sebagai petugas yang bekerja untuk memberitahu kepada keluarga terdekat dari wanita yang tewas dalam ledakan itu. Mereka belum merilis nama wanita itu.

Agen Domino "Aku tidak menyadari ada orang yang belum ditemukan, tapi kami belum bisa melakukan pencarian untuk alasan keamanan," kata Const. Mark Fischer.

Mississauga Api Kepala Tim Beckett mengatakan tim pencarian dan anjing penyelamat khusus mengendus sekitar reruntuhan dan tidak ada menemukan  korban yang masih hidup.

"Kami merasa aman bahwa ada tidak ada di gedung-gedung. Kami sekarang memiliki orang bertanggung jawab di kedua sisi dari zona ledakan, "kata Beckett.

Bandarq Online Sebuah catatan properti cek dilakukan pada 29 Juni menunjukkan rumah ini dimiliki oleh Robert Walter Nadler. Kepemilikan dipindahkan kepada Frank Nadler pada tahun 2009, catatan menunjukkan. Sebuah panggilan ke nomor yang terkait ke rumah untuk "Bob dan Diane."

Penyebab ledakan masih belum diketahui sampai saat ini.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola