Agen Poker Online

Jumat, 19 Februari 2016

thumbnail

Mengapa Cewe Suka Cowo Bajingan?

Agen PokerMengapa cowo yang baik hati, yang tulus bisa ditolak? sementara itu cewe demennya sama si co brengsek itu?

 agen domino

Ini uda masalah klasik. Karena HORMON cewe itu umumnya gak bisa bedain mana yang cowo yang baik dan nggak.

Dulu waktu gw kecil, waktu masih cupu, gw pernah TULUS cinta sama satu cewe, gw tulis surat, disitu gw curahkan seluruh isi cinta gw kepadanya. Disini tulus, gw bener2 mau take care dia. Tapi yang terjadi apa?? Dia demen sama cowo laen. Cowo itu ternyata mafia nya di angkatan sekolah gw. Brengsek! Bajingan! suka bully bully orang!.ANEH kan dia demen sama tu cowo? kalo dipikirin pake otak, itu gak masuk akal. Katanya cewe pengen di cintai? tapi faktanya demen sama yang bajingan. Ternyata tu bajingan uda ada cewe dari sekolah lain! dan Tu cewe masih demen aja sama tu cowo. Bahkan saking demennya bisa ke nangis2 buat kejar si brengsek itu.

Nah gw rasa elo juga bingung, GW YANG TULUS VS BAJINGAN = BAJINGAN WIN.

si bajingan lah yang dipilih daripada gw yang tulus!!!

Kenapa itu bisa terjadi?

Jawaban: KETERTARIKAN BUKAN PILIHAN. Hormon cewe yang demennya sama yang kaya gitu.

Jadi bisa dikatakan, kalo lu mau PDKT cewe, jangan langsung menyatakan ketulusan hati lu deh. GAK PENTING bagi cewe. Cewe gak mau dicintain awalnya. 

Lu bingung kan kenapa cewe gak mau dicintain awalnya????

Pasti. Setelah gw uda jadi playboy, baru gw ngerti.

Note: gw bukan badboy, gw orang baik yang mengerti caranya mengambil hati cewe. 

Begini rumusnya.

Cewe itu awalnya kalo demen sama cowo, dia gak perlu ketulusan hati itu cowo dulu, gak penting bagi dia! cewe itu mauTANTANGAN + PETUALANGAN dulu!

Gw kasih contoh, kalolu nonton film film hollywood, biasanya awalnya tu jagoan kenalan sama cewe di bar, atau nongkrong di bar dengan gaya cool nya, pas di bar tu jagoan tiba2 berantem sama musuh, abis berantem jagoannya terluka, lalu tu cewe yang kepo sendiri belain jagoannya, sampe ujung2nya ciuman dan berakhir di ranjang hotel. lalu baru cinta itu muncul. baru setelah itu, cewenya pengen dicintain oleh jagoannya.

Hal lain lagi, kenapa cewe kepengen TANTANGAN + PETUALANGAN dulu, itu gini.

Misalkan lu baru kenal sama 1 cewe, lu bawa tuh ke universal studio, atau ajak manjat gunung, diving, atau jalan2 keliling cafe / mall,. Setelah jalan2, itu cewe merasakan FUN nya dengan itu cowo, dan itu cowo juga bukan murahan, dia mulai tertarik dan mau bikin tu cowo demen sama dia. Setelah berhari2, pas cowo nya cuek cuek aja, baru deh dia demen. setelah melewati petualangan ini lah baru CINTA itu muncul.
Nah hubungannya cewe demen sama cowo brengsek tuh apa?

KARENA COWO BRENGSEK GAK PERNAH MENYATAKAN KETULUSAN CINTANYA DARI AWAL. Cowo brengsek punya style dan character yang kuat sendiri, sehingga bikin tu cewe ikut dia. Cewe ini berpikir, "gimana gw bisa bikin ini cowo suka dan sayang sama gw? serta gw mau buat dia jadi cowo yang bener". <--- ini aneh tapi nyata, karena apa? KARENA ADA TANTANGAN NYA. Cewe suka TANTANGAN! Seperti cowo aja, gak suka cewe yang murahan kan. Cowo brengsek juga biasanya hidup penuh dengan tantangan dan petualangan. Itulah cewe suka.

Jadi skg uda tau dong, mengapa cewe itu demen cowo brengsek: karena HORMON nya itu buta. Ada yang tulus malah gak mau. Cewe mau TANTANGAN.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Agen Bola